Kamis, 13 Mei 2010

LULUS 100%





11 Mei adalah hari yang paling bahagia buat gue sama temen2 sekolah (SPENSALU) gue. Hari ini semua murid2 Spensalu papa diwisuda gitu. Yang cowok make jas item, terus ceweknya make kebaya. Sayang banget sih sebagian temen gua yang make kerudung jadi lepas kerudung n beralih ke konde ria. Well, mereka terlihat cakep2 tapi upsss ada juga yang dandanannya kemenoran alias uda mulai mau luntur (hihihihihi).


Kebayang juga gua yang biasanya ga pernah bangun pagi, sekarang terpaksa bangun jam 4 pagi, mandi, terus buru2 de tu kesalon buat riasan. Buru-buru banget, eh nyokap malah bilang "dek, belum ada yang dateng kok!" aduuuh mama!. Yaudah akhirnya nyampe sana telat gitu, banyak banget temen gua yang pada rias disana, untungnya ditemenin stevi sms'an jadi rada ga bete. Selese rias gua harus make kebaya yang ribeet banget, mana harus make high heel!!!!...

Sampe disana uda pada rame gitu, ih tiba2 bunga yang mau diserahin pas waktu acara dikasi ke gua, please dech itu kan tugas Si Hayyu!!!...Yaudah gua pegang aja. Hhihihihi gua liat dia dateng make dasi kupu-kupu!.OMG. Duduknya paling belakang sih tapi masih keliatan jelas kok!.

Waktu seserahan hasil wisuda gua ama Alam Christian jadi peringkat 4 NUN terbaik se-sekolah gua, lumayan sih bisa b'diri sebelehan ama anak yang dinginnya minta ampun!.Kita dipanggil bareng gara2 NUN kita sama *37.85* kira2 begitu lah.

Sayang banget waktu uda pulang dia pulang duluan, uda di sms buat balik n foto-fotoan sih tapi ngilang gitu. Tau2 sms "maaf aku harus nemenin papa"..OKlah klo begituuu..

Seneng Banget bisa foto bareng temen2!!
Btari Isnandora
Isniyah ZULFA...
LOVE U ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar